By | February 14, 2016

Liputan Hasil Copa Del Rey Awal Tahun 2016

Liputan Hasil Copa Del Rey Awal Tahun 2016

Liputan Hasil Copa Del Rey Awal Tahun 2016. Salah satu pertandingan di dunia sepakbola Eropa yang layak diikuti adalah Copa Del Rey. Berikut adalah liputan hasil pertandingan dari beberapa klub anggota Copa Del Rey yang pertandingannya digelar Januari 2016.

Liputan Hasil Copa Del Rey Awal Tahun 2016

Liputan Hasil Copa Del Rey Awal Tahun 2016

Las Palmas vs Valencia

Pertandingan Copa Del Rey yang berlangsung 29 Januari 2016 ini adalah antara Las Palmas dan Valencia. Pertandingan yang berlangsung di de Gran Canaria stadium itu memberikan kemenangan agregat Valencia atas Las Palmas dengan skor 2-1. Skor yang dicetak oleh Rodrigo tersebut ditorehkan tanpa perlawanan karena pertahanan Las Palmas yang dinilai tidak maksimal. Pertandingan antara kedua tim ini sekaligus membuktikan kepiawaian Valencia untuk ikut masuk dalam pertandingan semifinal Copa Del Rey

Mirandes vs Sevilla

Pertandingan yang berlangsung 29 Januari 2016 lalu antara Mirandez dan Sevilla ini membawa kemenangan agregat untuk Sevilla, dimana klub sepakbola yang satu ini menang 5-0 atas Mirandes. Hal tersebut tentu tak lepas dari strategi yang diterapkan oleh Sevilla dimana tim mereka memilih bermain agresif sejak awal. Tim Mirandes yang memiliki pertahanan lemah dengan mudah dapat dijebol oleh Sevilla dengan gol oleh Iborra di menit ke-9. Gol berikutnya dihadiahkan oleh Juan Munoz tanpa perlawanan di menit ke-70. Memasuki babak perpanjangan waktu Coke mampu menembak gol dengan sangat akurat ke gawang Mirandes. Pertandingain ini juga semakin mengukuhkan Sevilla untuk masuk ke babak perempat final Copa Del Rey.

Atletico Madrid vs Celta de Vigo

Pertandingan berikutnya berlangsung antara Atletico Madrid dengan Celta De Vigo. Pertandingan yang berlangsung di Vicente Clderon ini membawa kemenangan untuk klub sepakbola Celta de Vigo dengan skor 3-2. Meski diawal pertandingan berlangsung imbang, dimana gol yang dicetak oleh Hernandez di menit ke-22 mampu dibalas oleh Griezmann di menit ke-29, namun di menit berikutnya pertandingan mulai berlangsung sengit. Klub Celta de Vigo yang mengusung strategi 4-5-2 terus membayangi Atletico Madrid dan tidak membiarkan pemain mencetak gol. Disisi lain Correa yang mampu memanfaatkan peluang di tengah babak kedua akhirnya mampu mencetak gol di menit ke-81, namun tetap saja hal tersebut tidak mengubah keadaan karena sebelumnya Hernandez dan Guidetti telah mencetak masing-masing 1 gol tanpa perlawanan.

Athletic Club vs Barcelona

Pertandingan yang berlangsung di bulan Januari 2016 tepatnya di tanggal 21 adalah antara Atletic Club dan Barcelona. Kedua tim berlaga di San Mames Barria dengan wasit Gonzales. Sejak awal pertandingan berlangsung Barcelona tampil dengan strategi menyerang, sedangkan Athletic Club tampil dengan sistem bertahan. Barcelona unggul dengan dua gol yang dicetak oleh Munir di menit ke-18 disusul oleh Neymar di menit ke-24. Selama pertandingan bisa dikatakan pertahanan yang dibangun oleh tim Barcelona sangat sulit ditembus, hingga di menit ke-89 Aduriz berhasil memanfaatkan peluang yang datang padanya untuk mencetak satu gol. Sayang perlawanan yang diberikan Aduriz tidak mampu menyamakan kedudukan hingga akhir pertandingan dengan Barcelona.

Granada vs Valencia

Pertandingan antara Granada dan Valencia telah berlangsung 15 Januari 2016 lalu di stadion Nuevo Los Carmenez. Dari pertandingan tersebut Valencia menang 3-0 terhadap Granada. Setelah Zahibo, Alcacer dan Piatti mampu menjebol gawang lawan. Saat Ivan dari Granada mencoba mengecoh dan mencetak gol, yang terjadi justru umpan bola yang diberikan diambil alih oleh Alcacer untuk mencetak gol di menit ke-63. Hingga akhir pertandingan, Granada tidak mampu menembus teknik pertahanan yang diusung oleh Valencia dan impian untuk ada di puncak klasemen harus tertunda.

Celta de Vigo vs Cadiz

Pertandingan antara Celta de Vigo dengan Cadiz berakhir dengan kemenangan agregat Celta de Vigo 5-0. Pertandingan yang digelar di Stadium de Balaidos ini menjadi saksi gol yang dicetak oleh Guidetti dan Drazic di menit ke-35 dan ke-77 di gawang Cadiz. Dengan strategi 4-4-2, Celta de Vigo yang sejak awal bermain agresif mampu menjebol pertahanan yang diusung oleh Cadiz. Sementara tim Cadiz yang terlihat kurang persiapan, tidak mampu membalas serangan yang diberikan oleh Guidetti dan tim hingga peluit akhir pertandingan berbunyi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *